selamat datang para pengunjung setia kami silahkan membaca artike infobaruasep.blogspot.com semoga tulisan tulisan kami bermanfaat

duit gratis

Minggu, 23 November 2008

Attacking Windows XP ke 2

Setelah berhasil masuk DOS maka masuklah di directory program KaHT, masa seh bisa lupa tadi program diextract dimana, hehe, (Misal tadi di extract di C:\KaHT) maka ketikkan “CD\KaHT” dan seterusnya.

Jika sudah, ini saatnya…

Ketikkan “KaHT sebelum_no_ip_komputer_sasaran no_ip_komputer_sasaran.
kalau bingung bisa begini : "KaHT Ip1 ip2"
ip1 : ip awal yang discan
ip2 : ip terahkir yang discan

Misalnya tadi ip-nya 192.168.0.1 setelah di detect pakek Internet Maniac tadi itu lho. Maka ketikkan saja “KaHT 192.168.0.0 192.168.0.1” lalu enter aja Nah disini nanti program akan bekerja otomatis. Setelah selesai menscan jika nanti port 135 ternyata dalam keadaan open maka anda akan otomatis di computer tujuan / sasaran, untuk lebih persisnya anda akan berada di "c:\windows\system" milik komputer tujuan / sasaran setelah pen-scan-an selesai. Anda bisa bebas di computer sasaran, mau edit atau di delete pun bisa, hehe



Nah kalo udah begini kita bisa berkreasi :



Pingin biaya warnet kita lebih murah ?
gampang masuk aja di billing server, ketik Time, ganti aja waktunya, tapi jangan banyak-banyak apalagi minus nanti ketahuan ama operator warnetnya, hehe.

Memata-matai anak yang sedang chatting pakek MiRC di satu warnet / kampus / kantor / lainnya, cari program MiRC yang digunakan dalam computer tersebut, biasanya seh di C:\Program Files\MiRC, buka file MiRC.INI, lalu Log IRC di On kan saja dan kalo mau lihat isi chattingan teman kita itu cukup lewat “/logs” maksudnya kalau tadi di C:\program Files\MiRC program MiRCnya maka cukup masuk aja di C:\Program Files\MiRC\Logs nanti disitu ada file-file log hasil chattingan dia walaupun dia sedang online tetep aja terekam, hehe, kalo mau mastiin dia makek nick apa, gampang banget bisa jalanin aja MiRCnya atau periksa di MiRC.INI, gampangkan.





Apalagi nih, Bikin computer itu rusak, lebih baik jangan, tapi sebenere bisa lho, delete aja file-file systemnya, hehe.

Diatas cuman kreasi dikit aja, kamu bisa aja memanfaatkannya jauh lebih bermanfaat dari pada diatas

Tujuan dari tutorial ini untuk anda yang sering menggunakan komputer dengan Windows 2000 dan XP dijaringan agar lebih waspada terhadap berbagai tindakan usil dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab..

Penulis :
Jogjahacking

Referensi :
1. Yogya Family Code
2 .Jasakom.com

*Segala kesalahan error / kerusakan pada komputer dan semacamnya adalah tanggung jawab anda !
*Semua yang anda pelajari dan anda lakukan adalah sepenuhnya tanggung jawab anda tanpa kecuali (termasuk member)



Membuat akses administrator Windows untuk kita lewat komputer lain

Kita ingin membuat administrator Windows XP/2000 di komputer lain melalui LAN ? sangat mudah, caranya masuklah ke komputer tujuan dengan program kaht yang sudah diajarkan diatas, lalu kita akan mencoba beberapa trik.



Melihat akses guest dan administrator di Windows
Ketik : net user

Melihat aktif tidaknya guest di Windows
Ketik : net user guest

Membuat akses guest menjadi Administrator dengan perintah :
Ketik : net localgroup Administrators Guest /add

Membuat akses adminstrator sendiri :
1. Ketik : net user /add
2. Ketik : net localgroup Administrators /add

Menghapus akses administrator
Ketik : net localgroup Users /delete

Penulis :
jogjahacking

Referensi :
1. y3dips dari situs Echo.or.id

*Segala kesalahan error / kerusakan pada komputer dan semacamnya adalah tanggung jawab anda !
*Semua yang anda pelajari dan anda lakukan adalah sepenuhnya tanggung jawab anda tanpa kecuali (termasuk member)



Cara melakukan share di komputer lain (2000/XP) secara bebas

Pada tanggal 06 Januari 2005, penulis menemukan teknik baru cara melakukan share dikomputer sasaran secara bebas di Windows XP, yang dimana waktu itu penulis penasaran melihat isi share dengan perintah ///c$ (Default Share) yang sebelumnya lancar bisa masuk di drive C komputer sasaran, tiba-tiba setelah komputer sasaran diinstall ulang dan ditambah settingan, membuat penulis tidak dapat masuk lagi dengan perintah ///c$ dimana jika dijalankan perintah tersebut maka muncul sebuah form untuk memasukkan password.

Dikomputer sasaran, penulis udah periksa ternyata akses password admin tidak dipassword juga tidak ada password di folder-folder lain yang share, tapi tetap saja di komputer sasaran meminta password, tapi dengan rasa pusing memikirkan ini ahkirnya penulis coba-coba masuk ke Help, disitu pada search penulis tulis c$, ahkirnya setelah ditunggu ahkirnya pada Search Results, di nomor 9 ada tulisan "Net Share" karena tulisan ini lebih sesuai topik maka penulispun masuk.kedalam ahkirnya di net share ini banyak membuka cakrawala pengetahuan penulis, dengan penemuan ini maka penulis jadi mempunyai ide cemerlang cara membuat share drive c, drive d atau folder-foldernya apa saja di komputer sasaran.



Bagaimana caranya ?
Siapkan program KaHT, kita terapkan lagi ilmu ini, lalu setelah kita masuk di komputer sasaran dengan KaHT maka kita ketikkan perintah : "Net Share =c:\" dengan perintah ini maka drive c akan dishare, jika anda takut ketahuan dengan user yang makek komputer itu, maka share saja foldernya, misalnya kita ingin menshare folder c:\windows caranya ketik "Net Share =c:\windows, oh iya bisa ditulis terserah anda dimana nantinya ini sebagai identitas nama untuk drive atau folder yang dishare.

Ahkirnya dengan tutorial ini maka penulis mengakiri tanda tanya para pengguna KaHT yang ingin mengambil files dari komputer sasaran atau pengcopyan files ke komputer sasaran, dengan cara seperti ini maka kita bisa memanfaatkan komputer sasaran lebih jauh seperti memasang trojan, backup data ke komputer lain bahkan teknik cara mematai-mata teman chatting disatu warnet yang ditulis oleh penulis di Jasakom sebelumnya menjadi lebih mudah karena kita tinggal menshare folder mircnya saja dan kita mengubah file "mirc.ini" di notepad saja. :)




Tidak ada komentar: